Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tidak Bisa Mencoblos, Saiful Arifin Pilih Bersantai di Desa Mojoagung Pati

PILKADA PATI

Cawabup Pati Saiful Arifin menerima tamu di rumahnya, Desa Mojoagung, Trangkil pada saat pemungutan suara Pilkada Pati berlangsung, Rabu (15/2/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Calon Wakil Bupati Pati Saiful Arifin memilih untuk beristirahat di kampungnya, Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Pati, Rabu (15/2/2017).

Dia terpaksa tidak bisa menggunakan hak pilihnya, karena ber-KTP Jakarta. Karena itu, pria yang akrab disapa Mas Arifin ini beristirahat di kampung halamannya, menemui para tamu yang sejak malam berdatangan.

“Di rumah saja, istirahat sama keluarga. KTP saya Jakarta, sehingga tidak bisa menggunakan hak pilih. Hari ini, tamu berdatangan sejak pagi. Semalam juga datang, ada acara ngaji Alquran,” ucap Arifin.

Dari pantauan MuriaNewsCom di lapangan, rumah Arifin di Mojoagung tampak tenang. Sejumlah tamu yang datang bercakap-cakap di teras rumah, gazebo, hingga ruang tamu.

Bareng Istri dan Anak, Haryanto Nyoblos di TPS 7 Desa Raci

Personel pengamanan melekat dari Polres Pati juga bersiaga menggunakan seragam sipil. Sementara itu, istri Arifin terlihat melayani tamu perempuan yang datang dan menyuguhkan jamuan ala kadarnya.

Menjelang perhitungan suara, Arifin berharap perolehan suara bisa maksimal. Dia juga berdoa supaya diberikan kesempatan untuk ikut membantu Haryanto membangun Kabupaten Pati menjadi lebih baik.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...