Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nyoblos di TPS 3 Srobyong, Dian Kristiandi Optimis Bisa Menang

PILKADA JEPARA

Dian Kritiandi, Calon Wakil Bupati Jepara saat mencoblos di TPS 3 Desa Srobyong, Kecamatan Mlonggo, Rabu (15/2/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Jepara – Calon Wakil Bupati Jepara nomor urut 2 Dian Kristiandi menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) TPS 3 Desa Srobyong, Kecamatan Mlonggo, Rabu (15/2/2017).

TPS yang berada SD 2 Srobyong tersebut, terletak di RT 1 RW 2. Desa Srobyong merupakan kampung halaman dari Dian Kristiandi. Dian Kristiandi datang bersama istri ke TPS sekitar pukul 10.15 WIB.

Dalam kesempatan ini, Dian menyampaikan jika dirinya optimis bisa menang, khususnya di TPS tempat dia mencoblos. Hal itu, karena dirinya mengaku memiliki kedekatan dengan pemilih di tempat tinggalnya. “Saya optimistis menang di TPS 3 ini.Ini kan RT saya sendiri,” katanya.

Terungkap! Alasan Marzuqi Pindah TPS Ternyata juga Berdasarkan Perhitungan Weton

Untuk proses pemungutan suara ini, ia mengaku sudah memersiapkan mental. Termasuk mendekatkan diri ke Tuhan yang Maha Esa. Di hari pemungutan suara ini, dirinya juga bersilaturrahmi ke tempat keluarga. Selanjutnya akan menuju ke posko pemenangannya untuk menunggu hasil. “Kami sudah ihtiar, tim sudah bekerja keras, selanjutnya ya kami pasrah menunggu hasil,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...