Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bareng Istri dan Anak, Haryanto Nyoblos di TPS 7 Desa Raci

PILKADA PATI

Vera, Haryanto dan Musus (dari kiri) menggunakan hak pilihnya di TPS 07 Desa Raci, Batangan, Pati, Rabu (15/2/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Calon Bupati Pati Haryanto menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 07 Desa Raci, Kecamatan Batangan, Pati, Rabu (15/2/2017).

Tidak sendirian, Haryanto ditemani dengan istri dan anaknya, Musus dan Vera Haryanto. Keduanya berangkat ke TPS bersama, diiringi selawat Nabi Muhammad dan rebana pemuda setempat.

Lokasi TPS berada sekitar seratus meter sebelah timur rumah Haryanto. Sebelum berangkat, Haryanto berdiri di teras rumah, menggelar doa bersama dan melantunkan selawat Nabi selama kurang lebih sepuluh menit.

“Bahagia sekali bisa ikut mencoblos, menggunakan hak pilih bersama keluarga. Semoga dilancarkan dan mendapatkan barokah dengan selawat,” ujar Musus, istri Haryanto.

Sementara itu, Vera, putri sulung Haryanto berharap, ayahnya bila terpilih nanti bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Pati. Dia juga berharap, ayahnya bisa memimpin dan menyejahterakan masyarakat Pati selama lima tahun ke depan.

Usai menggunakan hak pilih di TPS 07, Haryanto beristirahat di rumah. Dia bersama keluarga duduk-duduk menyambut tamu yang berdatangan sejak pagi. Beberapa warga sekitar datang, memberikan selamat dan berbincang dengan tamu-tamu lainnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...