Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begini Suasana di Rumah Haryanto di Desa Raci Pati Jelang Pemungutan Suara

PILKADA PATI

Haryanto bersama warga berselawat sebelum mencoblos di TPS Desa Raci, Batangan, Pati (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kondisi rumah Calon Bupati Pati Haryanto di Desa Raci, Kecamatan Batangan, Pati dipenuhi penduduk setempat, sebelum Haryanto dan keluarga berangkat ke tempat pemungutan suara (TPS), Rabu (15/2/2017).

Kapolsek Batangan AKP Herry Marcell sempat meninjau rumah Haryanto bersama sejumlah personel keamanan. Beberapa warga tampak duduk di kursi depan rumah yang disediakan Haryanto. Beberapa di antaranya terlihat berbincang-bincang ringan di gazebo bagian halaman rumah.

Rumiatun (38), warga Desa Raci RT 2 RW 3 mengatakan, dia bersama ibu-ibu duduk di kursi yang disediakan di depan rumah untuk memeriahkan dan mendukung Haryanto sebagai Bupati Pati. Di matanya, Haryanto sosok tetangga yang ramah dan mudah bergaul dengan tetangganya.

“Rumah saya sekitar 300 meter dari rumah Pak Haryanto. Beliau sosok yang ramah, sumeh, mudah bergaul dengan tetangganya. Peduli sama rakyat kecil. Kami warga Desa Raci mendukung Pak Haryanto menjadi Bupati Pati,” ucap Rumiatun.

Sementara itu, Haryanto tampak duduk santai di ruang tamu, menyambut tamu-tamu yang datang dan menyatakan dukungannya. Sebelum menggunakan hak pilihnya, Haryanto didampingi kiai terlihat berdoa. TPS yang digunakan Haryanto untuk mencoblos berada seratus meter di sebelah timur rumahnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...