Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bersama Istri, Subroto Mencoblos di TPS 4 Desa Langon Jepara

PILKADA JEPARA

Subroto bersama istri berjalan kaki menuju TPS di Desa Langong untuk mencoblos. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Jepara – Calon Wakil Bupati Jepara Subroto menggunakan hak suaranya di TPS 4 Desa Langon, Kecamatan Tahunan, Jepara, Rabu (15/2/2017) pagi. Subroto datang bersama istrinya Yunita sert kedua anaknya Bimo dan Seno.

Mereka datang ke TPS sekitar pukul 08.15 WIB dengan jalan kaki. Letak TPS 4 berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya. Sesampainya di TPS, Subroto mendapatkan urutan ke 45.

Saat diwawancarai MuriaNewsCom, Subroto mengaku bahwa punya firasat yang positif. “Firasat saya ya mendapatkan pemimpin yang sesuai harapan masyarakat. Sehingga nantinya akan bisa memajukan Jepara,” kata Subroto.

Kemudian, terkait hasil pilkada, dirinya menyampaikan akan menerima dengan bijak apapun hasilnya. Sebab, hal itu merupakan keputusan dari warga dan yang terbaik bagi warga Jepara.

Jika pun, nantinya hasilnya tidak sesuai harapan, dirinya mengaku akan tetap mengabdi kepada warga.  Baik itu kembali ke pekerjaan semula sebagai pengusaha atau dosen.

Sementara itu, Yunita Istri Subroto berharap, nantinya suaminya bisa menang dan nantinya bisa memajukan warga. “Sebagai istri, saya sih berharap bisa menang dan bisa berhasil,” ucapnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...