Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pramuka Kwarran Tawangharjo Salurkan Bantuan buat Korban Kebakaran di Desa Godan Grobogan

Waka Abdimas Humas Kwarran Tawangharjo Wibisono saat menyerahkan bantuan mi instan pada korban kebakaran di Dusun Godan Timur, Desa Godan, Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Aksi sosial dilakukan Pramuka Peduli Kwarran Tawangharjo, Selasa (14/2/2017). Mereka menyalurkan bantuan pada korban kebakaran yang menimpa Sutik (45), warga Dusun Godan Timur Desa Godan, Kecamatan Tawangharjo pada Selasa (7/2/2017) malam lalu.

“Peristiwa kebakaran yang menimpa Bapak Sutik membuat kita merasa prihatin. Untuk itu kami melakukan bakti sosial dengan menyumbangkan bantuan. Meski nilainya hanya sedikit, namun kami berharap bisa meringankan beban korban kebakaran,” ungkap Ketua Kwarran Tawangharjo Sri Purwantini saat menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diberikan berupa beras, mi instan serta uang tunai hasil pengumpulan dana Pramuka Peduli. Bantuan diterima langsung Sutik didampingi Kepala Desa Godan Suwardi, Waka Abdimas Humas Kwarran Tawangharjo Wibisono dan sejumlah pengurus lainnya.

Para pengurus Kwarran juga merasa terenyuh dengan kondisi rumah yang ditempati Sutik dan keluarganya saat ini. Sebab, bangunannya masih terlihat darurat dan dinding rumah hanya dibuat dari anyaman bambu dan terpal plastik warna biru.

Sementara itu, Sutik selaku korban kebakaran terlihat cukup terharu saat menerima bantuan tersebut. Dia mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan berbagai pihak atas musibah yang menimpanya.

“Terima kasih sekali. Semoga amal baik ini mendapat balasan dari Yang Kuasa,” katanya dengan berbahasa Jawa.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...