Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Saiful Arifin: Matur Nuwun Masyarakat Pati Semuanya

Calon Wakil Bupati Pati Saiful Arifin menyapa masyarakat dalam kampanye terbuka di Kawasan Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (11/2/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Calon Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pati yang sudah memberikan dukungannya kepada Paslon Haryanto-Saiful Arifin pada kampanye terbuka di Kawasan Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (11/2/2017).

“Matur nuwun saudara-saudara, masyarakat Pati semuanya yang sudah mendukung kami. Mari kita bersatu padu, gotong-royong membangun Pati bersama-sama. Bersama kita pasti bisa,” kata Arifin.

Arifin melihat, Kabupaten Pati punya potensi yang sangat besar untuk dikembangkan, mulai dari pertanian, perikanan, peternakan, hingga industri dan UMKM. Semua potensi tersebut bisa dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pati.

“Saya beberapa kali sudah keliling di Pati. Potensinya luar biasa. Produk-produk unggulan juga banyak, sehingga sangat layak dikembangkan untuk menopang perekonomian di Pati yang lebih mandiri,” kata Arifin.

Hal itu terwujud bila ide, gagasan dan upayanya untuk mengembangkan potensi unggulan Pati mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Sebagai Calon Wakil Bupati Pati, dia akan mendukung penuh kinerja Calon Bupati Pati Haryanto untuk memimpin Pati lima tahun ke depan.

“Kami butuh dukungan dari masyarakat. Kami butuh kerja bareng, gotong royong untuk membangkitkan Pati sebagai daerah yang maju dan mandiri dari berbagai aspek. Matur nuwun masyarakat Pati semuanya atas dukungannya selama ini,” ucap Arifin.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...