Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Haryanto: Besok Saya Sudah Jadi Bupati Pati Lagi, Plt Marai Ribut

Pasangan Cabup dan Cawabup Pati Haryanto-Saiful Arifin menyapa para pendukung dalam kampanye terbuka di Kawasan Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (11/2/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Calon Bupati Pati 2017-2022 Haryanto menyampaikan orasi kepada ribuan masyarakat dan pendukungnya saat mengikuti kampanye terbuka di Kawasan Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (11/2/2017). Salah satu orasinya, Haryanto menjelaskan akan kembali lagi menjadi Bupati Pati 2017 pada Minggu (12/2/2017).

“Besok pagi saya sudah aktif menjadi Bupati Pati 2017, sampai tanggal 7 Agustus 2017. Tidak ada Plt (pelaksana tugas), ya. Marai ribut (membuat ribut),” sapa Haryanto kepada para pendukungnya.

Seperti diketahui, Minggu (12/2/2017) sudah memasuki masa tenang dan masa cuti kampanye Haryanto sudah habis. Dengan begitu, Haryanto akan kembali aktif menjadi Bupati Pati hingga 7 Agustus 2017.

Selanjutnya, Haryanto mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana guyub rukun dalam rangka melakukan pembangunan Pati yang lebih baik. “Mari kita guyub bareng-bareng Noto Projo Mbangun Deso di Pati dengan baik,” ajaknya kepada warga.

Kekesalan Haryanto kepada Plt Bupati Pati Budiyono karena Budiyono dinilai tidak netral dan ikut terlibat dalam suksesi kotak kosong. Relawan kotak kosong sendiri beberapa kali melaporkan Haryanto kepada Panita Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pati.

Tudingan yang dilayangkan kepada Haryanto sebagai orang yang bersalah juga kerap kali terjadi. Karena itu, Juru Bicara Timses Haryanto-Arifin, Joni Kurnianto meminta masyarakat untuk menghargai calon tunggal yang sudah mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Pati sesuai mekanisme yang ditetapkan KPU.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...