Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nur Yahman Ingin Warga Jepara Tidak Ada Lagi yang Jadi Kuli

Nur Yahman, Calon Bupati Jepara saat melakukan orasi di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan pada kampanye terbuka di Alun-alun II Jepara, Sabtu (11/2/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Jepara – Kampanye terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara nomor urut 1 Subroto – Nuryahman (Sulaiman) digelar di Alun-alun II Jepara, Sabtu (11/2/2017).

Dalam orasinya Calon Wakil Bupati Nur Yahman berjanji bakal menyejahterakan warga Jepara.”Bila kami terpilih untuk memimpin Jepara lima tahun ke depan, maka kami akan membangun Jepara dengan baik,” ujarnya.

Dirinya berharap untuk lima tahun ke depan, bisa menjadikan warga Jepara lebih maju dan sejahtera. “Paling tidak jadi juragan, dan tidak ada yang jadi kuli. Tidak boleh miskin, sehingga Jepara ini bisa mendunia,” ungkapnya.

Dari pantuan MuriaNewsCom, meski dalam kampanye terbuka tersebut diguyur hujan deras, namun, ribuan pendukung dan simpatisan paslon nomor 1 tersebut tetap antusias untuk mengikuti kampanye terbuka hingga selesai.

Bahkan, tampak ada warga rela membawa anaknya yang masih kecil untuk mengikuti kampanye terbuka. Kondisi ini sempat membuat petugas harus bertindak untuk mengevakuasi anak tersebut ke atas panggung, karena sempat terhimpit massa yang berdesakan.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...