Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ribuan Warga Pati Hadiri Kampanye Terbuka Haryanto-Saiful Arifin

Calon Bupati Pati Haryanto didampingi kedua puterinya (kiri) berorasi pada kampanye terbuka di Kawasan Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu (11/2/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sedikitnya 15.000 warga memadati kawasan Stadion Joyokusumo Pati untuk menghadiri kampanye terbuka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto-Saiful Arifin, Sabtu (11/2/2017).

Mereka terdiri dari tim sukses, delapan partai politik, dan simpatisan paslon. Selama kampanye terbuka, kawasan Stadion Joyokusumo dalam radius 200 meter sempat macet, menyusul banyaknya pendukung Haryanto-Arifin yang datang dan memadati kawasan tersebut.

“Peserta yang datang melebihi target. Ada sekitar 15.000 orang yang datang. Semua berjalan dengan tertib, sesuai aturan, dan tidak ngawur,” ujar Juru Bicara Timses Haryanto-Arifin, Joni Kurnianto dari Partai Demokrat.

Selain pengamanan dikawal ketat pihak kepolisian, masing-masing parpol mengerahkan sepuluh satgas, sehingga ada 80 satgas parpol yang hadir untuk melakukan pengamanan. Kampanye terbuka diawali dengan orasi paslon dan perwakilan delapan parpol pendukung, dilanjutkan dengan hiburan dangdut.

“Kami hanya berorasi menyampaikan visi-misi, gagasan-gagasan ke depan untuk membangun Pati lima tahun ke depan. Kami berharap, masyarakat Pati bisa menggunakan hak pilihnya, karena kiprah Pak Haryanto dalam membangun Pati pada periode lalu sudah jelas,” kata Joni.

Sementara itu, hiburan dangdut dipilih untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Dimulai orasi sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB, kampanye terbuka berakhir dengan hiburan dangdut sekitar pukul 14.00 WIB.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...