Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perempuan Cantik Ini Akhirnya Terpilih Jadi Direktur Purwa Aksara Grobogan

Dua kandidat Calon Direktur Purwa Aksara Grobogan, Myra Heltyani dan Nur Cholis saat bersiap mengikuti wawancara dengan bupati beberapa hari lalu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Kepastian siapa kandidat yang dipilih jadi Direktur Purwa Aksara Grobogan terjawab sudah. Nama Myra Heltyani akhirnya terpilih jadi Direktur Purwa Aksara.

Hal ini berdasarkan pengumuman panitia yang dilangsungkan, Sabtu (11/2/2017). Pengumuman soal nama Direktur Purwa Aksara Grobogan terpilih dipasang langsung oleh Kabag Perekonomian Anang Armunanto, sekitar pukul 09.00 WIB.

Terpilihnya satu-satunya calon perempuan sebagai Direktur Purwa Aksara Grobogan terpilih ini sebenarnya sudah tersirat pada tahap wawancara dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni, Rabu (8/2/2017). Myra menjalani wawancara dalam waktu lebih lama dibandingkan kandidat satunya, Nur Cholis.

Dalam wawancara itu, Myra mendapat kesempatan pertama yang berlangsung sekitar 20 menit. Setelah itu, gantian Nur Cholis yang masuk ke ruang kerja bupati.Wawancara yang dilakukan Nur Cholis berlangsung lebih singkat, sekitar 10 menit saja.

Kedua kandidat tersebut, sebelumnya sempat melamar jadi Direktur PDAM Grobogan. Myra ikut mendaftar Calon Direktur PDAM pada seleksi tahap I. Sedangkan Nur Cholis melamar saat dibuka selesksi tahap II. Namun, keduanya gagal saat menjalani tes asesmen.

Anang Armunanto menyatakan, pelaksanaan wawancara merupakan tahapan akhir dari proses seleksi Calon Direktur Purwa Aksara. Dalam wawancara ini, bupati perlu mengenal masing-masing personel dan mengetahui visi misi singkat ketika nantinya dipercaya sebagai Direktur Perusda yang bergerak dalam bidang percetakan tersebut.

“Untuk menentukan siapa yang ditetapkan jadi Direktur Purwa Aksara terpilih menjadi kewenangan dari bupati. Penentuan ini tentunya juga mempertimbangkan banyak faktor, termasuk dari hasil tes asesmen sebelumnya,” katanya.

Disinggung soal kapan dilakukan pelantikan Direktur Purwa Aksara, Anang menyatakan, jadwalnya sudah disiapkan. Yakni, pada Senin (13/2/2017) mendatang di pendapa kabupaten. “Pelantikannya dijawalkan Senin lusa di pendapa,” katanya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...