Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Satu Korban Tenggelam di Sungai Lusi Grobogan Berhasil Ditemukan Lagi

Petugas saat melakukan evakuasi terhadap jenazah seorang perempuan yang tewas tenggelam di Sungai Lusi, Jumat (10/2/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Upaya pencarian dua orang tenggelam di Sungai Lusi hari ketiga akhirnya membuahkan hasil, Jumat (10/2/2017). Satu korban ini ditemukan di wilayah Dusun Ndoro, Desa Tanjungsari, Kecamatan Kradenan. 

Lokasi penemuan mayat ini berjarak sekitar 1 Km di sebelah barat tempat tenggelamnya satu pengiring jenazah yang menyeberangi Sungai Lusi, tiga hari lalu. “Iya ini sudah ada satu korban ditemukan sekitar pukul 09.0 WIB. Korban seorang perempuan,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan.

Dari jenis kelaminnya, diperkirakan mayat ini adalah Lasinah (70), warga Desa Kalanglundo, Kecamatan Ngaringan yang tenggelam Rabu (7/2/2017). Saat ini, mayat yang sudah dievakuasi tersebut sedang diidentifikasi pihak kepolisian.

Informasi yang didapat menyebutkan, sebelum dievakuasi Tim SAR, sejumlah warga sudah melihat keberadaan mayat yang tersangkut pada bekas rumpun bambu.Hanya saja, warga tidak bisa melakukan evakuasi karena terbatasnya peralatan. Akhirnya, warga menghubungi Tim SAR untuk mengabarkan adanya mayat yang sudah terlihat dari kejauhan tersebut.

“Lokasi mayat yang ditemukan tadi memang agak sulit dievakuasi. Soalnya, nyangkut di rimbunan bambu yang posisinya agak ke tengah sungai,” kata Susilo Utomo, Anggota Ubaloka Kwarcab Grobogan yang ikut membantu evakuasi bersama Tim SAR Gabungan.

Dengan ditemukan mayat perempuan ini, tinggal satu korban lagi yang masih dicari. Yakni, korban tenggelam bernama Jumeno (28), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Wirosari. Pria ini merupakan pengiring jenazah menyeberangi sungai yang terseret arus air. 

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...