Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pencarian Pengiring Jenazah yang Hanyut di Sungai Lusi Kembali Dilanjutkan

Upaya pencarian dua orang yang tenggelam di Sungai Lusi kembali dilanjutkan, Jumat (10/2/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom,Grobogan – Upaya pencarian dua orang yang tenggelam di Sungai Lusi kembali dilanjutkan, Jumat (10/2/2017). Untuk pencarian hari ketiga ini, Tim SAR berpencar di dua titik.

“Selama dua hari kita sudah melakukan pencarian tetapi belum berhasil. Pagi ini, pencarian korban kita lanjutkan lagi. Tim SAR terbagi jadi dua regu,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan.

Dijelaskan, tim pertama akan menyisir di sekitar Desa Kalanglundo, Kecamatan Ngaringan. Di lokasi ini, ada satu orang tenggelam atas nama Lasinah (70).

Regu kedua melangsungkan pencarian di Desa Tanjungsari, Kecamatan Kradenan. Di lokasi ini, ada pengiring jenazah menyeberangi sungai yang terseret arus air. Korban tercatat atas nama Jumeno (28), warga Desa Kalirejo, Kecamatan Wirosari.

Sebelumnya, pencarian dibagi menjadi tiga titik sesuai jumlah korban tenggelam yang belum ditemukan. Namun, satu orang tenggelam lainnya sudah berhasil ditemukan di dekat Bendung Klambu, Kamis (9/2/2017). Orang yang tenggelam ini adalah pelaku pencurian barang di jok motor seorang petani di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi.

Lantaran kepergok aksinya, pencuri akhirnya menceburkan diri ke dalam sungai.Upaya pencarian korban tenggelam pada hari ketiga juga mendapat dukungan dari beberapa pihak. Antara lain dari Tim Basarnas Pos Jepara, Ubaloka, kepolisian, TNI dan warga.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...