Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Muntira Skin Care Kudus Tawarkan Harga Paket Spesial Selama Februari

muntira

MuriaNewsCom, Kudus – Ada yang spesial dari Muntira Skin Care Kudus. Tentu ini bisa dimanfaatkan bagi kalian warga Kudus dan sekitarnya. Khususnya bagi kamu yang sayang dan peduli akan perawatan kulit, serta ingin memberikan perawatan yang maksimal.

Sebagaimana diketahui, Muntira Skin Care memiliki sarat pengalaman dalam hal perawatan kulit. Jadi, kualitas Muntira Skin Care tak perlu diragukan. Tunggu apalagi. Silakan nikmati spesialnya yang keren.

Owner Muntira Skin Care Dr dr Renni Yuniati, SpKK melalui Manager Muntira Skin Care Muchammad Irsyad mengatakan, promo seru yang dilakukan kali ini adalah Special Price Package. Ini berlaku untuk kalangan perempuan, laki-laki, hingga remaja.

Di antaranya adalah Laser CO2 hanya Rp 500.000 dari harga normal Rp 700.000.  “Laser CO2 ini bisa menghilangkan flek, mengecilkan pori-pori, menghilangkan kerutan, mencerahkan kulit wajah, mengeringkan jerawat, menghilangkan bopeng atau scar, mnghilangkan tahi lalat atau kutil,” katanya.

Ada banyak manfaat dari pemakaian laser CO2. Selain itu, paket Inject Vit C 10X yang semula Rp 900.000, kini hanya Rp 600.000.

Ada juga paket Cleansing Rp 150.000 meliputi milk cleanser, toner sabun, dan facial tradisional. Ada paket Skin Glowing Rp 250.000 meliputi krim pagi, krim malam, sabun, facial, totok, dan peeling. Ada juga paket Free Acne Rp 250.000 yang meliputi krim pagi, krim malam, sabun facial, dan peeling. Selanjutnya adalah paket Pigmentation Rp 400.000 meliputi krim pagi, krim malam, sabun, peeling, dan RD.

Pihaknya berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan tersebut. Karena hanya berlaku 1 Februari-28 Februari 2017. Caranya mudah. Cukup ke Muntira Skin Care dengan alamat Jalan Sunan Kudus nomor 223 Kudus. Kontak teleponnya 0291 439010, WA 085726335924, Facebook Muntira Skin Care, Twitter muntira_skincare, dan Instagram muntiraskincare.

Lantaran kesempatan yang terbatas, pihaknya berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan program tersebut secara maksimal sejak sekarang. “Yuk segera rencanakan perawatan ini,” pungkasnya.

Seorang pelanggan Muntira Skin Care Kudus, Tanti, telah mencoba mengikuti program terbaru Muntira. Dan hasilnya luar biasa. “Perawatan ini membuat kulit saya lebih bersih. Kulit terasa lebih cerah. Saya puas dengan program ini,” kata Tanti.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...