Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

2 Kandidat Calon Direktur Purwa Aksara Grobogan Sepakat Siap Kalah

Dua kandidat calon Direktur Purwa Aksara Grobogan, yakni Myra Heltyani dan Nur Cholis tampak foto bersama. (MuriaNewsCom/Dani Agus)
Dua kandidat calon Direktur Purwa Aksara Grobogan, yakni Myra Heltyani dan Nur Cholis tampak foto bersama. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Meski bersaing ketat namun dua kandidat calon Direktur Purwa Aksara Grobogan, yakni Myra Heltyani dan Nur Cholis tampak akrab serta tidak menampakkan persaingan. Hal itu terlihat saat keduanya menjalani tahapan wawancara dengan Bupati Grobogan Sri Sumarni, Rabu (8/2/2017).

Sebelum wawancara, keduanya terlihat berbincang-bincang santai di ruang tamu. Bahkan, keduanya sempat berpose salam komando saat akan diambil gambarnya oleh wartawan. “Kami biasa saja dalam menjalani seleksi ini. Tidak ada persaingan. Boleh dibilang kami juga siap menang dan kalah,” ujar keduanya pada wartawan.

Pelaksanaan wawancana dilangsungkan di ruang kerja Sri Sumarni. Dalam wawancara ini, Myra mendapat kesempatan pertama yang berlangsung sekitar 20 menit. Setelah itu, gantian Nur Cholis yang masuk ke ruang kerja bupati. Wawancara yang dilakukan Nur Cholis berlangsung lebih singkat, sekitar 10 menit saja.

Kabag Perekonomian Pemkab Grobogan Anang Armunanto menyatakan, pelaksanaan wawancara merupakan tahapan akhir dari proses seleksi calon  Direktur Purwa Aksara . Dalam wawancara ini, bupati perlu mengenal masing-masing personel dan mengetahui visi misi singkat ketika nantinya dipercaya sebagai direktur Perusda yang bergerak dalam bidang percetakan tersebut.

“Setelah wawancara, tahap terakhir adalah mengumumkan siapa yang jadi calon Direktur  terpilih. Untuk menentukan masalah ini menjadi kewenangan dari bupati. Soal waktu pengumuman belum bisa saya pastikan. Kita upayakan dalam waktu dekat sudah diumumkan,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...