Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Selingkuhi Istri Tetangga, Kades Pedawang Kudus Dituntut Mundur

Tampak tulisan bernada tuntutan kepada Kades Pedawang yang diduga selingkuhi istri tetangga, di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Tampak tulisan bernada tuntutan kepada Kades Pedawang yang diduga selingkuhi istri tetangga, di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kantor Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kudus, ini digeruduk ratusan warganya, Senin (6/2/2017). Warga berbondong-bondong datang, guna meminta kadesnya Rifai, mundur. Karena diduga telah selingkuh dengan warga setempat.

Salah satu warga, Ahmad Zainuddin (46) warga Pedawang RT 4 RW 1, Bae di lokasi aksi mengatakan, jika kades diduga melakukan selingkuh dengan, ES (45) yang merupakan istri Zainuddin. Saat itu ES meminta izin ada kegiatan diklat di Semarang. Kebetulan istrinya adalah seorang guru MI di wilayah kecamatan setempat. Kegiatan diperkirakan berlangsung pada 27 hingga 28 Januari 2017.

Zainuddin mengaku segera mengkroscek ke kemenag setempat. “Saya sendiri yang kroscek ke Kemenag, dan hasilnya tidak ada diklat,” kata Zainuddin, di halaman Balai Desa Pedawang. Pihaknya tambah kaget, setelah mengetahui kadesnya juga datang ke Semarang dengan urusan peresmian hotel temannya. Kegiatan tersebut berlangsung dalam waktu yang sama yaitu pada 27 dan 28 Januari lalu.

Saat itulah, dia menduga jika istrinya menginap di salah satu kamar hotel bersama kades. “Itu bukankah contoh yang baik, makanya kami dari masyarakat Pedawang mengharapkan agar kades lengser,” ungkapnya. 

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...