Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Memprihatinkan, Sepekan Ada 2 Orang di Grobogan Nekat Gantung Diri

Ilustrasi
Ilustrasi

MuriaNewsCom,Grobogan – Kasus orang bunuh diri di Grobogan tampaknya perlu mendapat perhatian serius dari berbagai pihak. Hal ini terkait banyaknya pelaku bunuh diri akhir-akhir ini. Dalam pekan ini saja, sudah ada dua kasus bunuh diri yang terjadi pada waktu dan lokasi berbeda.

Kasus bunuh diri pertama terjadi terjadi di Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan, Jumat (3/2/3017) sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku bunuh diri diketahui bernama Ngatmin (57), warga setempat.

Korban ditemukan gantung diri di ruang tamunya sendiri menggunakan tambang plastik yang dikaitkan dengan pasak rumah yang terbuat dari cor. Peristiwa itu selanjunya dilaporkan warga pada perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Grobogan AKP Sucipto menyatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, tidak ditemukan tanda pemeriksaan. Berdasarkan kondisi fisik, pelaku dinyatakan murni meninggal karena gantung diri.

“Korban murni bunuh diri dari hasil pemeriksaan tim medis. Jenazah sudah kita serahkan pada keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Dua hari sebelumnya, Rabu (1/2/2017), peristiwa orang bunuh diri juga terjadi di Desa Tanggungharjo, Kecamatan Tanggungharjo. Pelakunya diketahui bernama Kasbi (64), warga setempat. Pelaku diketahui gantung diri di pintu dapur rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...