Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

2 Hari Hilang, Perempuan di Grobogan Ditemukan Tewas di Pinggiran Sungai

mayat

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Dusun Ledok, Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat dipinggiran Sungai Lusi. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan Rabu (1/2/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat ditemukan, perempuan itu hanya mengenakan kaos warna coklat dan celana kain motif bunga. Tidak ada identintas yang terdapat di sekitar lokasi.

Mayat perempuan berambut hitam itu kali pertama ditemukan oleh Bambang Saputro, warga setempat. Ceritanya, Bambang saat itu hendak mencari rumput.

Saat melintasi di situ, dia melihat seperti ada sosok orang tertidur di pinggir sungai. Setelah didekati, orang tersebut tidak bergerak sama sekali. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Dari hasil penyelidikan polisi, orang yang tegeletak dipinggir sungai itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Dari pemeriksaan juga diketahui jika tidak ditemukan tanda kekerasan pada mayat tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, identitas mayat itu akhirnya terungkap. Mayat itu diketahui bernama Kustiah (37), warga Dusun Kedung Bengkong, Desa Tanjungsari, Kecamatan Kradenan.

“Identitas korban ini sudah kita ketahui dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan. Diperkirakan korban terpeleset ke sungai. Jenazah saat ini sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Kapolsek Wirosari AKP Zainuri.

Dari keterangan pihak keluarga, korban yang mengalami gangguan kejiwaan sejak 10 tahun terakhir, pasca bercerai dengan suaminya. Perempuan tersebut sudah meninggalkan rumah sejak Senin (30/1/2017). Pihak keluarga sudah berupaya mencari keberadaan korban dibeberapa tempat namun belum berhasil

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...