Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begini Kondisi Mayat Bocah yang Ditemukan di Pantai Prawean Jepara

Kondisi mayat bocah yang ditemukan di Pantai Prawean Jepara, Rabu (1/2/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Kondisi mayat bocah yang ditemukan di Pantai Prawean Jepara, Rabu (1/2/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Jepara – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Pantai Prawean, Desa Bandengan, Jepara, Rabu (1/2/2017) pagi. Mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 10 tahun tersebut, saat ditemukan mengenakan kaos warna hitam bertuliskan “Police” di bagian bekalang.

Kasat Polairut Polres  Jepara AKP Hendrik Irawan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter RSUD Kartini yang dipimpin oleh dr. Yoyok Setiyono, pada tubuh korban terdapat luka lebam di bagian punggung.

Namun demikian, katanya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Namun alat kelamin korban sudah hilang, dan korban diperkirakan sudah meninggal sekitar tujuh hari lalu,” ujarnya.

Dia melanjutkan, untuk sementara, korban masih berada di RSUD Kartini sambil menunggu kejelasan identitas. Apabila tidak ada masyarakat atau pihak keluarga yang merasa kehilangan bocah tersebut, korban akan dimakamkan pihak RSUD Kartini.

Dia menambahkan, untuk saat ini pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan pihak desa asal mula mayat tersebut ditemukan, supaya diinformasikan kepada masyarakat luas.”Mudah-mudahan warga bisa menginformasikan itu. Sehingga nantinya bisa diketahui oleh pihak keluarganya,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono 

Comments
Loading...