Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Bocah di Pantai Prawean Jepara

Petugas saat melakukan evakuasi mayat bocah tanpa identitas di Pantai Prawean, Jepara, Rabu (1/2/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Petugas saat melakukan evakuasi mayat bocah tanpa identitas di Pantai Prawean, Jepara, Rabu (1/2/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Jepara – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di Pantai Prawean, Desa Bandengan, Jepara, Rabu (1/2/2017) pagi. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, saat ditemukan mengenakan kaos warna hitam bertuliskan “Police” di bagian bekalang.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Diah Tresnawati, ketika dirinya sedang mencari barang bekas atau rongsokan di bibir pantai. Ketika melihat mayat tersebut, dirinya langsung lari dan melaporkannya ke pihak desa dan masyarakat sekitar, yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

Kasat Polair Polres Jepara AKP Hendrik Irawan mengatakan, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, diperkirakan masih berusia sekitar 10 tahun.”Ketika ditemukan, kondisi mayat hanya tinggal mengenakan kaos saja. Kemudian, untuk kulit kaki hingga kepala sudah dalam kondisi mengelupas,” ujarnya.

Menurutnya, saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan tertelungkup dan berjarak sekitar 2 meter dari bibir Pantai Prawean Bandengan Jepara. “Setelah mendapatkan laporan,kami langsung melakukan evakuasi dengan melibatkan Polsek Kota, Polair, TNI serta Basarnas Jepara. Setelah itu akan dilakukan tindakan identifikasi,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...