Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

SMA Muhammadiyah Tak Berdaya Hadapi SMK Wisudha Karya A 

Turnamen Futsal Sukun Youth Cup II 2017

Pasukan SMK Wisudha Karya A saat melawan SMA Muhammadiyah di United Futsal Stadium Kudus, Senin (MuriaNewsCom /Akrom Hazami)
Pasukan SMK Wisudha Karya A saat melawan SMA Muhammadiyah di United Futsal Stadium Kudus, Senin (MuriaNewsCom /Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus – SMA Muhammadiyah  Kudus kalah melawan SMK Wisudha Karya (Wiskar) A dalam perempat final ajang bergengsi futsal, Sukun Youth Cup II 2017 , yang digelar MuriaNewsCom dan didukung Sukun Spirit of Sport, BNI 46, Aice dan PDAM, di United Futsal Stadium, Senin (30/1/2017).

SMK Wisudha Karya A menang dengan skor 2-0. Gol diciptakan pada menit 4 dan 7. Kedua tim saling bantai sejak menit pertama. Dengan kemenangan itu, SMK Wiskar A akan lawan pemenang sebelumnya, SMKN 2 Kudus di semifinal turnamen ini. 

Ketua Panitia Sukun Youth Cup, Siti Merie,mengatakan, para tim yang berhasil lolos ke babak perempat final akan bermain hari ini. “Setiap tim akan bertarung habis-habisan menjadi yang terbaik. Silakan dukung tim kesayangan kalian,” kata Merie kepada MuriaNewsCom, Senin.

Panitia telah mengadakan persiapan total untuk perhelatan babak semifinal. Seperti halnya pembersihan tribun penonton, lapangan yang siap, serta sejumlah penataan lainnya. Silakan saksikan ajang duel tim futsal sekolah terbaik, awal tahun ini.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...