Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Wajah Pencuri Aneh di Kudus Terekam CCTV

Wajah pelaku tampak dilingkari garis merah tertangkap CCTV saat mencuri di Toko Kemi Jalan HOS Cokroaminoto Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Wajah pelaku tampak dilingkari garis merah tertangkap CCTV saat mencuri di Toko Kemi Jalan HOS Cokroaminoto Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pencurian yang terjadi di toko makanan dan kebutuhan, Kemi di Jalan Hos Cokroaminoto Kudus, Jumat (27/1/2017)  diprediksi lebih dari satu orang. Toko yang dilengkapi dengan CCTV, ternyata menangkap gambar seorang pelaku pencurian.

Samuel, pemilik toko mengungkapkan, dalam rekaman video, pelaku menutup sebagian kepala. Namun sebagain besar wajah masih terlihat saat beraksi di toko miliknya. “Sayangnya gambar tidak terlalu jernih. Karena saat malam lampu toko saya matikan. Jadi agak samar samar gambarnya tertangkap,” katanya saat ditemui MuriaNewsCom di lokasi kejadian.

 Baca jugaPencuri Aneh, Hanya Rokok yang Dicolong di Kudus

Besar kemungkinan, pelaku lebih dari satu. Karena dari gambar, terlihat aktivitas yang dilakukan lebih dari satu orang. Meskipun yang tertangkap hanya satu orang pelaku. Kamera pengawas CCTV memang sengaja dipasang.

Hal itu bertujuan agar jika terjadi hal yang tidak diinginkan dapat terekam. Seperti halnya kejadian pencurian yang menimpa tokonya semalam. “Petugas kepolisian sudah membawa gambar dalam CCTV tersebut. Saya berharap pelaku segera tertangkap lantaran gambar pelaku sudah ada,” harapnya.

Pelaku juga merusak pintu toko miliknya. Sebab saat dia datang toko dalam keadaan terbuka dan pintu tak bisa digerakkan.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...