Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ibu jadi Korban Tabrak Lari di Gebog Kudus

Polisi berada di lokasi kejadian di Desa Sudimoro, Gebog, Kabupaten Kudus. (ISTIMEWA)
Polisi berada di lokasi kejadian di Desa Sudimoro, Gebog, Kabupaten Kudus. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang ibu, Kusmiyati (51) warga Desa Besito, Gebog, Kudus, diketahui meninggal dunia akibat tabrak lari di jalan Desa Sudimoro, Gebog, Jumat (27/1/2017) pagi.

Korban sebelumnya mengendarai sepeda motor K 2179 K. Namun saat di lokasi kejadian, sebuah minibus melaju searah menyerempetnya. Korban pun tak bisa mengendalikan sepeda motor. Korban pun terjatuh. Akhirnya korban meninggal dunia di lokasi.

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i melalui Kanit Laka Iptu Sucipto menyebutkan, kecelakaan terjadi di jalan Desa Sudimoro, Gebog.  “Petugas kami yang datang ke lokasi menemukan korban sudah meninggal. Kejadian saat pagi benar. Meski banyak orang namun tak ada yang menggali minibus tersebut,” kata Sucipto, kepada MuriaNewsCom saat dihubungi.

Korban saat sebelum kejadian mengendarai kendaraan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Kemudian kendaraan jenis minibus juga melaju dari arah yang sama hingga akhirnya tersenggol oleh minibus. Namun melihat korban terkapar bukannya berhenti, minibus malah tancap gas.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Jangan sampai terburu-buru dan tidak mengetahui situasi sekitar saat sedang berkendara. “Apalagi saat ini adalah musim hujan, tentunya jalanan sangat licin di sejumlah tempat,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...