Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bocah Usia 5 Tahun Ini Sempat Pingsan Ketika Rumahnya Tertimpa Pohon Durian

Petugas BPBD melakukan penebangan pohon durian yang menimpa rumah pasangan Sofi' dan Sriyati di Desa Batealit, Jepara, Kamis (26/1/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Petugas BPBD melakukan penebangan pohon durian yang menimpa rumah pasangan Sofi’ dan Sriyati di Desa Batealit, Jepara, Kamis (26/1/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Jepara – Angin putting beliung menerjang Desa Batealit, Kecamatan Batealit, Jepara, Kamis (26/1/2017). Ada belasan rumah yang atapnya porak poranda, dan bahkan ada rumah yang tertimpa pohon yang roboh, yakni milik pasangan Sofi’I dan Sriyati.

Pohon durian yang berada di belakang rumah tersebut roboh menimpa rumah bagian dapur dan kamar milik warga yang berada di RT 7 RW 2 ini. Kondisi rumah bagian belakang yang tertimpa pohon durian tersebut, rusak cukup parah.

“Saya sangat terkejut ketika pohon durian roboh menimpa rumah. Bahkan, buah durian ternyata banyak yang berjatuhan di dalam kamar. Untung buahnya nggak menimpa saya, tapi, saya terkena runtuhan genteng, tapi nggak apa-apa, hanya luka ringan,” ujar Sriyati.

Namun, katanya, akibat pohon tumbang yang menimpa rumahnya tersebut, anaknya Wilda yang masih berusia lima tahun sempat pingsan. Dirinya menduga anaknya tersebut kaget karena kejadian itu. “Hanya sebentar, mungkin kaget. Kini sudah bisa bermain lagi,” imbuhnya.

Akibat kejadian ini, dirinya masih belum bisa merincikan berapa kerugian materi yang dialaminya. Dirinya bersyukur masih diberikan keselamatan dari musibah tersebut.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...