Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Heboh Mayat Kendarai Becak Berpenumpang 2 Orang di Kudus

ILUSTRASI
ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Kudus – Aneh tapi nyata, ada mayat kendarai becak berpenumpang di Kudus, Kamis (26/1/2017) siang. Mayat itu ternyata Mintarno (50), warga Mlati Norowito Gang 6, Kudus. Korban merupakan penarik becak. Saat meninggal dunia, korban diketahui sedang membawa dua orang penumpang.

Mustghfirin (37) saksi mata di hadapan polisi mengatakan, dia melihat penarik becak itu sedang mengayuh di Jalan HOS Cokroaminoto. Korban membawa dua orang penumpang dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba, korban terjatuh. Tapi becaknya tetap melaju. Penumpang yang curiga seketika memaksakan diri untuk turun.

Kedua penumpang itu melarikan diri ketakutan. “Penumpang berteriak histeris dan lari terbirit-birit karena mungkin ketakutan melihat hal tersebut,” katanya di lokasi.

Mustagfirin segera keluar dari tempat kerjanya saat melihat korban jatuh dari becak. Kemudian dia mengangkat korban ke depan Apotek Viva Generik. Sedangkan kedua penumpangnya langsung pergi. Mustagfirin sempat memeriksa nadi korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia dan menghubungi Polres Kudus.

Berdasarkan keterangan dari Dokter Hasyim Afro dari Puskesmas Rendeng saat memeriksa korban, medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Korban akhirnya dibawa ke rumah duka. Keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...