Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemotor Tewas Gara-gara Tabrak Ibu di Jalan Purwodadi-Semarang

ILUSTRASI
ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pejalan kaki dan sepeda motor terjadi di jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Mangunsari, Kecamatan Tegowanu, Kamis (26/1/2017).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB itu menyebabkan satu korban tewas dan satu orang mengalami patah kaki.

Korban tewas adalah pengendara motor bernama Handoko (52), warga Kecamatan Pulokulon. Sedangkan korban luka adalah Sulimah (57), warga Tegowanu.

Informasi yang didapat menyebutkan, kecelakaan bermula ketika pengendara motor Kawazaki Kaze B 3752 WR melaju dari timur menuju arah Semarang dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, ada seorang pejalan kaki yang tiba-tiba menyebrang jalan dari sisi selatan ke utara.

Lantaran jarak sudah sangat dekat, pengendara motor tak bisa menghentikan laju kendaraannya. Tabrakan dengan pejalan kaki itu tidak bisa dihindari.

Akibat kejadian ini, pengendara motor terpental dari atas kendaraannya dan mengalami luka parah di bagian kepala lantaran kena benturan aspal jalan. Sedangkan Sulimah mengalami patah kaki akibat ditabrak motor tersebut. Kedua korban kemudian dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Gubug untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa menyatakan, tidak lama setelah dirawat, pengendara motor dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Sedangkan pejalan kaki yang mengalami patah kaki selanjutnya diambil pihak keluarganya untuk diobatkan ke pengobatan sangkal putung.

“Kecelakaan ini terjadi karena pengendara motor tidak bisa menguasai kendaraan begitu ada pejalan kaki yang tiba-tiba menyeberang jalan,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...