Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seorang Pemuda di Growong Pati Ditemukan Tewas Membusuk

Polisi tengah melakukan olah TKP di rumah korban, Desa Growong Kidul, Kecamatan Juwana, Pati, Rabu (25/1/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)
Polisi tengah melakukan olah TKP di rumah korban, Desa Growong Kidul, Kecamatan Juwana, Pati, Rabu (25/1/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Eko Kuswanto (31), pemuda Desa Growong Kidul, Kecamatan Juwana, Pati ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri. Namun, mayat Eko sudah membusuk saat ditemukan, Rabu (25/1/2017) pukul 13.30 WIB.

Jafar (64), ayah korban menuturkan, anaknya itu memang sudah menempati rumah sendiri. Namun, dia biasanya berkunjung ke rumah orang tuanya untuk makan.

“Kami curiga. Beberapa hari dia tidak datang ke rumah untuk makan. Padahal, dia biasanya makan di rumah kami, meski tinggal sendirian di rumahnya,” ungkap Jafar.

Setelah dia mendatangi rumah korban, pintu rumah ternyata dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam. Dia juga mencium bau busuk yang sangat menyengat. Terpaksa, Jafar bersama anaknya,yakni adik Eko mencongkel paksa pintu rumah.

Mereka terkejut setelah melihat Eko sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk. Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa setempat, Narso dan Polsek Juwana.

Kapolsek Juwana AKP Sumarni mengatakan, korban sudah kaku dan mengalami pembusukan positif saat ditemukan. “Posisinya tidak mengenakan baju, panjang 166 cm, mengenakan celana pendek jeans warna biru, kaku dan membusuk,” kata AKP Sumarni.

Korban sudah beberapa tahun tinggal di rumah sendirian. Namun, identitas diri korban masih ikut orang tuanya di Desa Growong Kidul RT 4 RW 3, Juwana. Jarak rumah korban dengan rumah orangtuanya sekitar 100 meter. Keluarga tidak menyangka bila korban meninggal dalam keadaan tragis.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan autopsi terkait dengan penyebab kematian korban. “Belum tahu, kita masih menunggu proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tandasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...