Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tragis, Balita Tewas Ditabrak saat Menyebrang Jalan untuk Beli Roti

ILUSTRASI
ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Seorang bocah berusia 5 tahun (balita) jadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya Karangrayung-Sedadi, Kabupaten Grobogan, Selasa (24/1/2017). Meski sempat dilarikan ke Puskesmas Karangrayung guna mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa bocah bernama Cheri Putri Anggraini itu gagal diselamatkan.  

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 15.00 WIB dan lokasinya masuk wilayah Desa Mangin, Kecamatan Karangrayung. Saat itu, korban sempat ikut neneknya ke sawah untuk menengok tanaman padi.

Tidak lama kemudian, ada penjual roti keliling lewat di seberang jalan. Melihat ada penjual yang sudah dikenal lewat, Cheri kemudian berlarian menyebrangi jalan untuk membeli roti bakar tanpa bilang pada neneknya.

Pada waktu bersamaan, dari arah timur melaju sepeda motor Honda Fit No Pol K 2341 SF yang dikendarai Faisal Amin (17) dengan kecepatan cukup tinggi. Karena bocah tersebut menyebrang tiba-tiba dan jaraknya sudah sangat dekat, pengendara motor tidak punya waktu menghentikan kendaraannya. Akibatnya, motor langsung menabrak bocah tersebut.

Tidak berselang lama setelah kejadian, warga dan pengendara yang melintas segera melakukan pertolongan dan menghubungi pihak kepolisian. Kedua orang yang terlibat kecelakaan langsung dilarikan ke Puskesmas Karangrayung.

Namun, tidak lama setelah ditangani medis, Cheri dinyatakan meninggal karena lukanya cukup parah. Sedangkan, pengendara motor masih menjalani perawatan dan hanya mengalami luka ringan dibeberapa bagian tubuhnya.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa ketika dikonfirmasi membenarkan adanya info kejadian tersebut. Dari hasil pemeriksaan di lokasi, kecelakaan itu disebabkan pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraan ketika ada anak kecil menyebrang jalan secara mendadak.

“Dalam peristiwa ini, korban anak kecil meninggal ketika dalam perawatan di Puskesmas. Sedangkan, pengendara mengalami luka-luka di bagian kaki dan dagu serta masih dirawat di puskesmas,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...