Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Korban Banjir Bandang Wonosoco Kudus Terus Dicari 

IMG_20170120_201753_1484966957245
Petugas melakukan pencarian korban banjir bandang Wonosoco Undaan Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Korban banjir bandang Wonosoco Kudus, Alfian Misbahul Anam (17) warga Undaan Lor RT 4 RW 4. Masih dicari Sabtu (21/1/2017). Sampai saat ini, korban belum juga ditemukan. Pencarian terus dilakukan hingga hari ini.

Kades Wonosoco Undaan Setiyo Budi mengatakan, pagi ini pencarian lanjutan sudah dilakukan. Pencarian dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, dengan jumlah petugas yang bertambah banyak dari semalam.

“Banyak yang datang, ada dari Pramuka, ada dari relawan dan banyak lagi lainnya. Di samping itu pula ada juga dari warga yang ikut membantu dalam pencarian korban hanyut,” katanya kepada MuriaNewsCom saat dihubungi.

Menurutnya, pencarian menyusuri dari kawasan atas Wonosoco atau wilayah korban terakhir dilihat. Kemudian, tim menyusur setiap titik hingga ujung desa. Pencarian juga direncanakan sampai luar desa mengingat derasnya arus saat banjir bandang kemarin.

Dia mengatakan, pencarian tersebut merupakan pencarian kali ketiga yang dilakukan petugas. Melihat semalam sudah dua kali tim melakukan pencarian, yakni pada sore hari hingga malam dan dilanjutkan pada malam hari sekitar jam 20.00 WIB. “Semalam pencariannya malahan sampai jam 12.00 malam. Pencarian dihentikan malam tadi, untuk selanjutnya dilanjutkan lagi pagi ini,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami 

Comments
Loading...