Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pohon Tumbang Timpa Pengendara Sepeda Motor di Jepara

Petugas sedang membersihkan pohon tumbang yang menimpa pengendara sepeda motor di Jalan AR Khakim Jepara . (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Petugas sedang membersihkan pohon tumbang yang menimpa pengendara sepeda motor di Jalan AR Khakim Jepara . (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Jepara – Pasangan suami istri yang sedang mengendarai sepeda motor terluka akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan AR Khakim atau lebih tepatnya di Kelurahan Kauman RT 2 RW 1 Jepara pada Kamis (19/1/2017) petang.

Korban diketahui bernama Tumisih (50) dan Toto Haryanto (57) warga Teluk Awur RT 5 RW 1 Kecamatan Tahunan, Jepara. Kejadian nahas tersebut bermula ketika pasangan suami istri tersebut mengendarai sepeda motor bernopol K 2675 GL melintas di Jalan AR Khakim.

“Saat melintas, tiba-tiba ada pohon tumbang dan menimpa keduanya. Akibat kejadian tersebut, korban Tumisih mengalami lebam di bagian paha kanan. Sedangkan suaminya Toto Haryanto mengeluh di bagian  dada kanan. Selain itu, sepeda motor yang dikendarainya juga ringsek di bagain depan,” ujar Supervisor Pusat Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana Pada BPBD Jepara Syaiful Aziz.

Dirinya mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi Kamis, sekitar pukul 17.00 WIB lebih. Namun, pihaknya mendapatkan laporan dari Tim Sar Jepara sekitar pukul 20.30 WIB. Mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menuju TKP untuk membersihkan reruntuhan pohon tersebut.

Ia juga mengatakan, akibat kejadian tersebut, korban juga harus mendapatkan perawatan di RSUD Kartini Jepara. “Sebenarnya, kedua korban sudah pulang ke rumah dengan diantar warga. Namun, kita mencoba melacak alamatnya, dan BPBD dan PMI langsung membawanya ke RSUD Kartini untuk penanganan medis.Kita khawatir dengan kondisi korban, sehingga dua korban bisa mendapatkan penanganan medis dengan cepat,” katanya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...