Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Asyik Begituan, 4 Pasangan Ini Konangan Polisi di Rumah Kos Kudus

Polisi menertibkan pasangan bukan suami istri di salah satu rumah kos di Singocandi, Kudus. (Tribratanewskudus)
Polisi menertibkan pasangan bukan suami istri di salah satu rumah kos di Singocandi, Kudus. (Tribratanewskudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Empat pasangan kumpul kebo atau pasangan bukan suami istri konangan polisi di salah satu rumah kos di Singocandi, RT 05 RW 3, Kudus, Rabu (18/1/2017) pagi. Mereka konangan polisi saat sedang asyik ngamar dengan pintu kamar di kunci rapat. Mereka kaget saat didatangi sejumlah polisi.

Empat pasangan itu adalah AN (17) warga Jekulo Kauman dengan pasangan UA (17) warga Karanganya Demak. Pasangan kedua, RS (19) warga Gondoarum Jekulo dan pasangannya DMU (19) warga pelayan toko, alamat Loram Wetan Jati Kudus.

Pasangan ketiga, BU (23) dan S (18) keduanya warga Gondosari Gebog Kudus. Pasangan selanjutnya adalah IA (23) dan pasangannya TW (23) keduanya warga Juwana Pati. Dikutip dari situs resmi Polres Kudus, Polsek Kudus menertibkan mereka. Polsek Kudus sedang melakukan kegiatan Operasi Pekat Gabungan. Tujuannya untuk menekan problematik penyakit masyarakat seperti perjudian, miras ilegal, pasangan mesum, maupun peredaran gelap narkoba.

Dalam kegiatan, ada 23 kamar kos diperiksa oleh petugas dengan didampingi pemilik rumah. Operasi pekat yang digelar satu jam lebih tersebut berhasil mengamankan empat pasangan muda-mudi bukan suami-istri yang kedapatan berada di kamar kos dengan keadaan pintu kamar dikunci dari dalam.

Selanjutnya keempat pasangan bukan suami-istri yang terjaring diangkut ke dalam mobil patroli dan dibawa ke Polsek Kudus guna didata lebih lanjut, serta untuk diberikan pembinaan dengan juga turut memanggil orang tua masing-masing pasangan.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...