Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Anda Hanya Akan Geleng-geleng Lihat Polisi Kudus Ini, Baiknya Minta Ampun!

polisi 1
Salah satu anggota polisi Kudus Bripka Heri membantu mendorongkan sepeda motor warga yang kehabisan bensin. (Tribratanewskudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Rasa kemanusiaan selalu muncul tak terduga. Di mana saja dan dilakukan siapa saja. Seperti halnya yang dilakukan salah satu polisi di Kudus ini.

Adalah Bripka Heri S. Polisi ini memperlihatkan rasa kemanusiannya. Tepatnya saat Heri melihat seorang pengendara sepeda motor, Sujarwo (42) yang sedang menuntun sepeda motor. Saat didatangi Heri, Sujarwo mengaku sepeda motornya kehabisan bensin.

Tanpa banyak basa-basi, Heri menawarkan diri untuk membantu. Heri ingin mendorong sepeda motor milik Sujarwo. Tampak kelelahan di raut wajah Sujarwo. Sepeda motornya mogok usai mengantarkan anaknya berangkat sekolah.

“Waktu itu saya melihat seorang bapak-bapak sedang berjalan kaki sambil mendorong motornya. Lalu saya datangi dan saya tanya, ternyata motor yang ditumpangi bapak ini mogok karena bensinnya habis. Saya merasa kasihan, lumayan jarak pom bensin agak jauh. Makanya saya langsung mendorong motor dan mencari penjual bensir eceran yang dekat sini,” ucap Heri dikutip dari situs resmi Polres Kudus.

 Salah satu anggota polisi Kudus Bripka Heri membantu mendorongkan sepeda motor warga yang kehabisan bensin. (Tribratanewskudus)
Bripka Heri membantu membawakan botol bensin untuk diisi di sepeda motor milik Sujarwo. (Tribratanewskudus)

 

Sesampainya di penjual bensin eceran, Heri tidak begitu saja meninggalkan Sujarwo. Heri menawarkan diri untuk membayarkan bensin yang dibeli Sujarwo. “Tidak usah. Saya ada uang untuk membeli bensin. Terima kasih,” ungkap Sujarwo sambil melihat Heri membawakan botol bensin untuknya.

Sebelum meninggalkan Sujarwo, Heri berpesan agar lebih menyiapkan diri sebelum berkendara. Mulai dari pengecekan kondisi sepeda motor, sampai surat kendaraan.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...