Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seorang Tukang Servis Payung Ditemukan Tewas di Kebung Singkong

Petugas saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian meninggalnya Nasikin di sebuah kebun singkong, Rabu (18/1/2017)
Petugas saat melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian meninggalnya Nasikin di sebuah kebun singkong, Rabu (18/1/2017)

MuriaNewsCom,Jepara – Seorang tukang servis payung bernama Nasikin (60) warga Desa Bugel RT 15 RW 4 Kecamatan Kedung, Jepara, ditemukan tewas tergeletak di sebuah kebun singkong milik Suharto, warga Desa Dongos RT 01 RW 4, Kecamatan Kedung, pada Rabu (18/1/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Jenazah ditemukan pertama kali oleh Kusman, Ketua RT 04 RW 3 Desa Dongos, yang ketika itu jalan- jalan pagi keliling kampung. Ketika di dekat lokasi tempat kejadian perkara, dirinya melihat sesosok orang yang tergeletak di kebun singkong.

Karena penasaran dan curiga, dirinya kemudian menghampiri orang yang tergeletak di kebun tersebut. Karena dikira orang tersebut sedang istirahat, kemudian Kasman mencoba membangunkannya. Namun, alangkah terkejutnya, ternyata orang yang tergeletak tersebut sudah meninggal dunia.

Melihat hal ini, kemudian, dirinya memanggil warga setempat, pihak desa dan kemudian melaporkannya kepada Polsek Kedung untuk mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan di Puskesmas Kedung.

Kapolsek Kedung AKP Sukarmo mengatakan,dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis di Puskesmas Kedung, di tubuh korban tak ada tanda-tanda kekerasan. Hanya saja terdapat lecet biasa di jari telunjuk kiri, lecet biasa di bagian punggung tangan kanan, dan lecet kecil di lengan kiri.

“Hasil pemeriksaan di puskesmas oleh dr. Lupi Nurwani, di tubuh korban tak ditemukan adanya tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diduga mempunyai penyakit kronis. Selain itu juga, kondisi korban juga taka da lebam dan diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 10 jam lalu,” ungkapnya.

Dia menambahkan, saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. “Dan pihak keluarga sudah merelakan kejadian teraebut,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...