Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Evita: Timses Haryanto-Arifin Harus Menangkan 90 Persen Suara Kalau Tidak Ingin Malu

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Evita Nursanty. (MuriaNewsCom/Lismanto)
Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Evita Nursanty. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Evita Nursanty menegaskan kepada pengurus DPC PDIP Pati supaya bisa mendapatkan suara dengan target tinggi untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Haryanto-Saiful Arifin. Sebab, Pati hanya diikuti calon tunggal.

“Dengan hanya satu calon tunggal, mestinya pasangan calon bisa memenangkan suara 90 persen. Kalau nanti hanya dapat suara cuma 50 persen plus satu, tim sukses harusnya malu dengan pencapaian itu,” ujar Evi.

Karena itu, dia meminta kepada parpol pengusung harus memiliki target yang tinggi. Target minimal dinilai Evita memalukan karena hanya diikuti satu calon tunggal. Dalam hal ini, kader mesti bisa bekerja optimal, termasuk ikut membuat warga menggunakan hak pilihnya.

Menanggapi hal itu, Haryanto mengaku akan bekerja sama secara baik dengan partai untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pati. Setiap kegiatan partai juga akan dibantu semaksimal mungkin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PDIP dan parpol lainnya yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami untuk memimpin Kabupaten Pati. Terima kasih karena sudah didukung dan diusung. Semoga bisa membawa perubahan untuk Pati lebih baik,” ucap Haryanto.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...