Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Anggota DPD KNPI Jepara Periode 2017-2020 Resmi Dilantik

Pelantikan anggota DPD KNPI Jepara periode 2017-2010 di Pendapa Kabupaten Jepara, Senin (16/1/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Pelantikan anggota DPD KNPI Jepara periode 2017-2010 di Pendapa Kabupaten Jepara, Senin (16/1/2017). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Jepara – Sebanyak 60 anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Kabupaten Jepara resmi dilantik. Pelantikan pengurus baru tersebut, dilaksanakan di Pendapa Kabupaten Jepara, Senin (16/1/2017) siang.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir dan ikut menyaksikan Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, Kepala Diskominfo Yoso Suwarno dan Komisi XI DPR RI Fraksi Golkar Noor Achmad. Pelantikan pengurus dilakukan oleh Ketua KNPI Provinsi Jawa Tengah Bintang Yuda Daneswara. 

Dalam pelantikan ini, M. Syaiful Kalim resmi dilantik menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Jepara untuk periode 2017-2020. Ia terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) ke 9 KNPI Jepara beberapa waktu lalu.

Syaiful Kalim mendapatkan dukungan dari 17 organisasi kepemudaan dan sembilan pengurus kecamatan yang dinyatakan dalam bentuk surat rekomendasi pencalonan dalam Musda di Hotel RS Rehatta Kelet.

Dalam sambutanya Ketua DPD KNPI Kabupaten Jepara M. Syaiful Kalim mengatakan, pihaknya akan berperan mengawal pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Jepara.“Dengan bantuan stakeholder yang ada, kami ingin memperkuat gerakan kepemudaan dalam mewujudkan pembangunan daerah,” katanya.

Sementara itu, Kepala DisKominfo Jepara Yoso Suwarno berharap, kepada para pemuda, khususnya anggota KNPI untuk meningkatkan wawasan kebangsaan. Mulai dari patriotisme hingga nasionalisme. Sehingga negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan tetap terjaga.“Kami berharap, melalui pemuda inilah, semangat dan kedaulatan NKRI tetap terjaga” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...