Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pencuri Acak-acak Balai Desa Bugel Grobogan 

pencurian_02-1024x608

MuriaNewsCom, Grobogan – Perangkat Desa Bugel, Kecamatan Godong, Grobogan, dibikin kaget ketika hendak masuk kantor, Senin (16/1/2017). Gara-garanya, kondisi pintu kantor desa terlihat terbuka dan di dalam ruangan terlihat acak-acakan.

Setelah diteliti lebih lanjut, beberapa barang inventaris kantor tidak terlihat lagi di tempat semula. Melihat kondisi ini, besar dugaan jika kantor desa habis disatroni pencuri. Dari informasi yang didapat, setelah dilakukan pemeriksaan, setidaknya ada dua barang elektronik yang hilang. Yakni, televisi dan tape recorder.

“Hasil pemeriksaan sementara baru diketahui ada televisi dan tape yang hilang. Ini, anggota masih melakukan olah TKP,” kata Kapolsek Godong AKP Ngadiyo.

Sementara itu, Camat Godong Mundakar menambahkan, pihaknya sudah meminta pihak desa untuk mendata lebih teliti terkait barang yang hilang. Termasuk apakah ada kerugian uang dalam peristiwa tersebut.

“Pak Kades Bugel sudah saya minta koordinasi dengan kepolisian. Saya mengingatkan agar pengamanan di kantor desa makin ditingkatkan,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...