Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jalan di Gebog Kudus Rusak, Warga Mengeluh

Seorang pelajar duduk dekat lokasi jalan rusak di Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, Kudus, Senin (16/1/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Seorang pelajar duduk dekat lokasi jalan rusak di Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, Kudus, Senin (16/1/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Warga mengeluhkan jalan rusak, tepatnya di bilangan Mbah Rogomoyo, Desa Getassrabi, Kecamatan Gebog, Kudus, Senin (16/1/2017). Jalan mengalami ambrol sedalam setengah meter, dua pekan lalu. Jalan yang rusak di depan MTs Roudlotut Thilibin. Akibat jalan yang rusak, pengguna jalan terganggu. Mereka harus bergantian dengan sesama pengendara saat melintas jalan.

Fatkhur Rizki, siswa MTs mengatakan, rusaknya jalan disebabkan curah hujan yang tinggi. Mulanya, permukaan tergenang air. Lambat laun, aspal mengelupas. Dalam kondisi itu, truk bermuatan besar juga terus saja melintas. Jalan pun akhirnya jadi ambrol.”Setelah rusak, kendaraan besar juga terus lewat sini. Seperti halnya truk bermuatan. Akhirnya jalan ambrol bahkan sampai dalamnya sekitar setengah meter,” katanya kepada MuriaNewsCom di lokasi, Senin.

Warga berharap jalan dapat segera diperbaiki. Sebab jalan merupakan akses utama warga. Selain itu, jalan juga masuk wilayah perbatasan Kudus dengan Jepara, yakni wilayah Nalumsari kawasan utara.”Takutnya membahayakan. Apalagi sekarang masih musim hujan, jadi daerah sekitar jalan yang rusak juga mengalami kerusakan,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan lokasi jalan yang ambrol sudah ditutup papan dan dipasangi bambu melintang, untuk mencegah kecelakaan. Selain itu di sekitar titik ambles, juga diberi papan peringatan.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...