Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

40 Jemaah Umroh Dewangga Gelar City Tour ke Singapura Sebelum Berangkat ke Tanah Suci

479
Sebanyak 40 jemaah mengikuti manasik umroh di New Merdeka Hotel, Pati, sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci pada Februari 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)
Sebanyak 40 jemaah mengikuti manasik umroh di New Merdeka Hotel, Pati, sebelum diberangkatkan ke Tanah Suci pada Februari 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sebanyak 40 jemaah umroh PT Dewangga Lill Haj wal Umroh akan berangkat ke Tanah Suci pada 10-19 Februari 2017. Sebelum bertolak ke Tanah Suci, mereka akan mengikuti city tour ke Singapura selama semalam.

City tour ke Singapura dilakukan untuk memberikan bonus plus kepada jemaah yang telah memilih Dewangga sebagai biro perjalanan umroh dan haji yang tepat. Meski mendapatkan bonus city tour ke Kota Singa, mereka hanya membayar biaya yang sangat hemat, yakni Rp 22 jutaan.

“Jemaah umroh Dewangga yang berangkat Februari 2017 mendapatkan bonus plus untuk singgah di Singapura selama satu malam. Mereka mendapatkan fasilitas untuk menginap di hotel secara gratis, termasuk transportasi di Singapura,” ujar Nur Salim, perwakilan PT Dewangga Lill Haj wal Umroh, Sabtu (14/1/2017).

Sebelumnya, para jemaah juga mendapatkan manasik umroh di New Merdeka Hotel, Pati yang dibimbing KH Abdul Wahid, kiai dari Cluwak. Mereka memperoleh bimbingan teknis umroh, syarat dan rukun umroh, serta pencerahan spiritual supaya bisa melaksanakan umroh dengan baik.

Salim menjelaskan, ada banyak kelebihan bagi warga yang memilih Dewangga sebagai biro perjalanan umroh. Salah satunya, Dewangga selama ini dikenal sebagai mitra ibadah keluarga yang paling “Njawani”.

Sebab, jemaah umroh sebagian besar berasal dari Jawa, terutama Pati dan sekitarnya. Semua pelayanan, termasuk fasilitas makanan seperti di Tanah Air. Dengan begitu, para jemaah bisa melaksanakan ibadah umroh dengan khusyuk tanpa harus berpikir soal makanan yang tidak enak atau pelayanan yang kurang memuaskan.

“Kami jamin, pelayanan kami ramah dan terbaik dengan penyajian makanan khas Tanah Air. Komunikasi kita dengan para jemaah juga sangat baik, sehingga kursi selalu penuh pada pemberangkatan ke Tanah Suci setiap bulannya. Pelayanan terbaik diharapkan bisa memenuhi kebutuhan jemaah selama umroh,” tuturnya.

Terkait dengan perizinan, PT Dewangga sudah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama (Kemenag) sejak 2013 sehingga sudah tidak diragukan lagi. Dalam waktu dekat, PT Dewangga juga akan mendapatkan izin resmi sebagai biro perjalanan umroh haji plus.

Editor : Kholistiono

Ruangan komen telah ditutup.