Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Petenis Lapangan Kodim Kudus Terus Torehkan Prestasi

Atlet tenis lapangan melakukan foto bersama di sela-sela kegiatan latihan, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Atlet tenis lapangan melakukan foto bersama di sela-sela kegiatan latihan, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Prestasi membanggakan terus diraih para petenis lapangan Kodim Kudus. Yang terbaru adalah akhir tahun lalu, yakni petenis lapangan menjuarai turnamen Solo Open 2016.

Pelatih klub tenis lapangan Kodim 0722 Kudus, Suharto, mengatakan, pihaknya menerjunkan empat pemain putri di Solo Open. Keempatnya berhasil menduduki podium lantaran menang. “Ada empat atlet yang kami kirim. Mereka adalah Tina, Laili, Laila dan Indri. Mereka saya kirim karena kemampuannya bagus” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, pertandingan tersebut diselenggarakan di lapangan Panahan Solo, pada 27 hingga 29 Desember 2016 lalu. Selama pertandingan, mereka memperlihatkan penampilan apik.

Pada juara pertandingan, diraih oleh Tina, sedangkan runner-up diperoleh Laili, atlet yang sesama dari Kudus. Bahkan peringkat tiga bersama juga draih dari Kudus oleh Laili dan juga Indri. Dengan demikian, semua diborong oleh Kudus. “Harusnya kami mengirim yang putra dua pemain. Namun mereka sedang ada kendala masalah kesehatan. Sehingga memilih mundur dari pertandingan,” ujarnya.

Terkait prestasi atlet, kata dia, Kudus memang sudah sangat sering mendapatkan penghargaan. Bahkan di tingkat Jateng, nama Kudus tidak dapat dipandang sebelah mata.  Termasuk kini menjadi atlet yang diunggulkan di tingkatan Jateng 

“Ini merupakan bentuk regenerasi atlet tenis lapangan yang cukup bagus. Karena minatnya sangat baik terlihat dari para pemain yang mampu menembus pertandingan level nasional,” ungkapnya.

Hanya saja, Kudus bukanlah satu-satunya kota dengan segudang atlet yang bagus. Ada Tegal, Solo dan juga Sukoharjo. Keempat kota tersebut sering melahirkan atlet tenis lapangan hebat.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...