Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gambar Mobil Polisi Ukuran Besar di Perempatan Krawang Kudus Bikin Geger

patung mobil polisi
Pengguna jalan melintas di dekat gambar mobil polisi di perempatan Krawang atau di jalur pantura Kudus-Pati, Kabupaten Kudus, Kamis (12/1/2017). (MuriaNewsCom/Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus – Pengguna kendaraan di jalur pantura Kudus-Pati, tepatnya di perempatan Krawang, geger, Kamis (12/1/2017). Sebab, mereka melihat sebuah gambar mobil polisi terpasang di sisi selatan perempatan, atau di seberang  timur SPBU Hadipolo.

Pengguna kendaraan dari arah Pati atau timur, bisa melihat jelas gambar mobil tersebut. Karena pemasangan gambar mobil menghadap ke timur. Pertama melihat patung mobil, banyak pengguna jalan yang terkecoh. Mereka mengira jika itu mobil polisi asli.

“Tumben ada mobil polisi diparkir di perempatan Krawang. Setelah saya amati beberapa kali saat berhenti di lampu merah Krawang, saya merasakan ada yang janggal.  Saya pun berhenti di dekat lampu merah,” kata Ali, salah satu pengguna kendaraan dari Pati.

Dia pun mendekati mobil polisi. Ternyata, itu merupakan gambar mobil polisi. Ukuran gambarnya berukuran besar. Jadi jika dilihat sekilas, gambar itu mirip dengan mobil polisi yang asli.

Pantauan di lapangan, gambar mobil polisi terpasang di atas permukaan kain MMT. Di belakangnya terpasang beberapa susunan besi kecil melintang. Pemasangannya diikatkan ke tiang listrik.

Gambar mobil polisi sedikit membuat jera pengguna kendaraan yang melanggar lampu lalu lintas saat menyala merah. Di lokasi itu, pengguna jalan kerap menerobos lampu merah.  Tidak ada pos polisi atau petugas yang siaga.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...