Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ini Cara Kreatif Wabup Rembang untuk Gali Kreativitas Warganya

Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto berfoto bersama dengan pemenang lomba foto di media sosial dengan hastag AlunAlunRembang Istimewa
Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto (kiri) berfoto bersama dengan pemenang lomba foto di media sosial dengan hastag #AlunAlunRembang (Istimewa)

MuriaNewsCom,Rembang – Pada malam puncak pergantian Tahun Baru kemarin, Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengisi agenda pertamanya di 2017 dengan memberikan piagam penghargaan dan hadiah uang tunai kepada lima pemenang ajang foto di media sosial dengan hastag #AlunAlunRembang.

Menurut Bayu, ajang foto tersebut merupakan ide dari istrinya Vivit Dina yang meminta dirinya agar membuatkan ajang berhadiah bagi pengguna media sosial untuk berfoto di Alun- alun Rembang.

Selain untuk menunjukkan wajah Kota Rembang, di mana, alun-alun sebagai landmark, hal ini juga ia maksudkan sebagai ajang menggali kreatifitas warganya seperti keahlian memotret dan menulis.

Ajang foto  yang dimulai sejak tanggal 11-30 Desember 2016 tersebut, diikuti banyak pengguna media sosial dengan mengunggah foto dengan objek alun-alun dan menyelipkan pesan-pesan tentang motivasi, kecintaan dan kebanggan mereka terhadap Kota Rembang.

Farid pemilik akun @farid_gemboel mengaku sangat senang karena foto atas nama organisasi FADLAN (Forum Anak Desa Pangkalan) yang ia unggah menjadi pemenang dalam ajang ini.

 “Terimakasih Mas Bayu telah menjadikan FADLAN sebagai pemenang, semoga kemenangan ini menjadikan FADLAN untuk terus semangat dalam memperjuangkan hak-hak anak,” Tulis Farid lewat akun miliknya.

Total hadiah yang Bayu  berikan berjumlah Rp 3.250 ribu, dengan rincian juara satu mendapatkan Rp 1 juta, peringkat II mendapat Rp 750 ribu, peringkat III, harapan I dan harapan II, masing-masing mendapat Rp 500 ribu. “ Jangan dilihat dari besarnya nilai hadiah dan kesederhanaan agenda ini. Tapi yang terpenting adalah maksud dan tujuan dari ini semuanya,” pungkasnya.

Editor : Kholistino

Comments
Loading...