Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bupati Kudus Ancam Robohkan Tempat Karaoke yang Berani Rusak Segel

Ribuan kader NU, yang terbagi dari berbagai organisasi melakukan aksi unjuk rasa di depan Pendapa Pemkab Kudus, Kudus, Jumat (30/12/2016).
Ribuan kader NU, yang terbagi dari berbagai organisasi melakukan aksi unjuk rasa di depan Pendapa Pemkab Kudus, Kudus, Jumat (30/12/2016).

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus Musthofa mengancam, bakal merobohkan bangunan kafe dan karaoke jika merusak segel yang dipasang pada bangunan.  Ancaman itu bukanlah main-main, lantaran kini semua karaoke telah tersegel.

Pernyataan Bupati diungkapkan saat menemui pengunjuk rasa di depan kantor pemkab setempat, Jumat (30/12/2016). Dikatakan bupati, kalau semua karaoke, Kamis (29/12/2016) malam sudah disegel dan kini sudah tak ada lagi keberadaan karaoke yang buka. 

“Jika berani membuka garis yang dipasang atau membuka segel, maka saya akan merobohkan bangunan karaokenya,” katanya di hadapan peserta aksi dari sejumlah organisasi NU setempat.

Pihaknya mengaku lelah dengan cara yang selama ini dilakukan dalam penegakan. Sehingga tak ada jalan lain selain menegakkan aturan dengan cara menyegel bangunan karaoke di Kudus. “Saya bosan umpet – umpetan. Tidak boleh ada lagi keberadaan karaoke yang buka di Kudus ini. Aturan sudah jelas,” imbuhnya.

Ditambahkan Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i, pihaknya meminta partisipasi masyarakat dalam mengawasi keberadaan karaoke yang sudah disegel. Jika masih ada yang nekat buka, dia meminta secepatnya dilaporkan kepada kepolisian. “Jadi jangan bertindak sendiri, kami jamin bakalan menindaklanjuti laporan yang sudah sampai pada kami,” ujarnya.

Selain itu, hukuman dengan tegas juga akan dilakukan jika menjumpai karaoke yang buka. Sebelumnya diberitakan, ribuan kader NU, yang terbagi dari berbagai organisasi melakukan aksi unjuk rasa di depan Pendapa Pemkab Kudus, Kudus, Jumat (30/12/2016).

Editor : Akrom Hazami

Baca jugaRibuan Kader NU Demo Tuntut Tempat Karaoke di Kudus 

Comments
Loading...