Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Gempolsari Pati Tewas Tersambar Petir di Sawah

Petugas kepolisian dan TNI mengecek kondisi korban yang tersambar petir di areal persawahan Desa Gempolsari, Gabus, Pati, Rabu (28/12/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)
Petugas kepolisian dan TNI mengecek kondisi korban yang tersambar petir di areal persawahan Desa Gempolsari, Gabus, Pati, Rabu (28/12/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Warga Desa Gempolsari, Kecamatan Gabus, Pati, tewas di areal persawahan setempat karena tersambar petir. Mayat korban ditemukan penduduk setempat, Rabu (28/12/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban adalah Legiman (45), petani asal Dukuh Jatisari RT 3 RW 1, Desa Gempolsari. Saat itu, korban dalam perjalanan pulang dari sawah, karena hujan deras mengguyur disertai petir.

Suparwi (50), petani setempat sempat melihat korban dalam perjalanan pulang dari sawah.  Tiba-tiba saja, saksi tidak melihat korban yang semula berjalan di sawah.

“Saya langsung cari keberadaannya. Setelah saya cari, saya temukan dalam posisi tergeletak dan sudah meninggal dunia. Saya langsung memanggil masyarakat yang masih ada di sawah,” ujar Suparwi.

Saat dilihat kondisinya, korban mengalami luka pada bagian kepala dan telinga kiri. “Telinga bagian kiri mengeluarkan darah. Kami langsung bawa korban ke rumahnya bersama petugas,” tuturnya.

Petugas kepolisian dari Polsek Gabus yang mendapatkan informasi dari masyarakat, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengecek dan melaksanakan koordinasi dengan perangkat desa setempat. Dari hasil olah medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan korban meninggal karena tersambar petir.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...