Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gandengan Truk Lepas, Jalan Pantura Rembang Sempat Macet

 Gandengan truk yang terlepas akibat tersenggol truk di Jalan Pantura Rembang, Rabu (28/12/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Gandengan truk yang terlepas akibat tersenggol truk di Jalan Pantura Rembang, Rabu (28/12/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Truk gandeng bernomor polisi L 8544 UD mengalami kecelakaan di Jalan Pantura Rembang, tepatnya di Desa Tireman, Kecamatan Rembang, pada Rabu (28/12/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang didapatkan di lapangan, mobil truk gandeng yang dikemudikan Darmawan (39) asal Desa Mojoramping RT 9 RW 3 Bangsal, Mojokerto, tersebut berawal ketika truk yang dikemudikannya berjalan dari arah barat (Semarang) menuju ke Surabaya.

Ketika sampai di lokasi kejadian perkara (TKP) ada truk dengan nopop AA 1697 CA yang dikemudikan oleh Supeno (46) asal Desa Beringin RT 8 Rw 8 Kecamatan Nagrikeler Purwakarta berjalan dari timur (Surabaya) untuk menuju ke Semarang, yang tiba-tiba oleng ke kanan, dan menyenggol gandengan truk miliknya, hingga terlepas.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Namun demikian, gandengan truk yang terlepas tersebut mengakibatkan arus lalu lintas sempat macet, karena gandengan truk berada di tengah jalan.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP M. Rikha Zulkarnaen melalui Kanit Laka Lantas Ipda MS Karim mengatakan, bahwa petugas sudah melakukan evakuasi gandengan truk, sehingga kondisi arus lalu lintas tidak macet. “Tidak ada korban jiwa. Kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 15 juta,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...