Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terungkap, Pembunuh Pria Bertato di Tempat Karaoke di Kudus Adalah Oknum TNI

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i usai melihat kondisi jenazah pemuda bertato yang tewas di salah satu tempat karaoke, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Zainal Arifin, pemuda bertato tewas bersimbah darah setelah sebelumnya bertikai di New Lobby Cafe, Jati, Kudus, Rabu (28/12/2016).

Kuat dugaan jika pembunuhnya adalah oknum TNI berinisial T. Dengan pisau lipat, T melayani aksi keroyok tujuh pemuda. Akibatnya, satu dari tujuh pemuda, yaitu Zainal, meregang nyawa.

Hal itu diungkapkan Kapolres Kudus AKBP Andy Rifa’i. Menurutnya pelaku adalah oknum TNI, yang sedang berada di lokasi kafe. Oleh Kapolres, penanganan masih dilakukan dan siap ditindaklanjuti dengan aturan yang berlaku.

“Sesuai dengan aturan, kita limpahkan ke Denpom. Mengenai bagaimana nantinya, kita sesuaikan dengan prosedur yang berlaku,” katanya kepada MuriaNewsCom saat melihat jenazah Zainal di RSUD Dr Loekmono Hadi.

Baca juga : Habis Nyanyi di Tempat Karaoke di Kudus, Pemuda Bertato Tewas Ditusuk 

Terpisah Dandim 0722 Kudus Letkol (Czi) Gunawan Yudha menceritakan aksi yang dilakukan oknum TNI, T. T terpaksa mengeluarkan pisau lipat karena kepepet saat dikeroyok.

“Saat itu, dia (oknum TNI) sedang membela temannya yang diganggu oleh Zainal dan teman-temannya.  T yang dalam kondisi sendirian diinjak-injak. T berteriak kalau dia itu tentara. Mendengar hal itu bukannya dibebaskan malah semakin diinjak,” kata Gunawan saat meninjau T yang sedang dirawat di RS Mardi Rahayu Kudus.

T yang mendapatkan perlakuan yang tidak enak itu mengambil pisau lipat yang disimpan dalam saku bawah. Kemudian, T mulai melayani perlawanan. Zainal dan Sarpan, adalah korban yang kena sabetan pisau lipat milik T.

“Sebenarnya lawan yang dihadapi T ada tujuh pemuda,  kalau tidak membela diri maka dampaknya bisa lebih fatal lagi. Dan akhirnya ketujuh lawan bisa dikalahkan,” imbuhnya.

Meski menang, T juga mengalami luka yang cukup parah. Sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit Mardi Rahayu untuk penanganan. Luka yang dialami adalah memar dan bengkak pada bagian kepala karena bekas injakan

Nor Badri, Kades Pasuruhan Lor, Kecamatan Kaliwungu menyebutkan kalau Zainal  dan Sarpan merupakan warganya. Mereka dikenal sebagai pemuda yang cukup nakal dan beberapa kali berbuat onar di kampung.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...