Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Habis Nyanyi di Tempat Karaoke di Kudus, Pemuda Bertato Tewas Ditusuk

Polisi memasang garis polisi di lokasi pembunuhan di tempat karaoke di Kabupaten Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Polisi memasang garis polisi di lokasi pembunuhan di tempat karaoke di Kabupaten Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang pemuda, Zainal Arifin  diketahui dibacok dan ditusuk oleh orang yang tak dikenal menggunakan senjata tajam. Aksi tersebut dilakukan di karaoke New Lobby Cafe di Desa Jati Kulon, Jati, Kudus.

Jajaran Polres Kudus tiba di lokasi, Rabu (28/12/2016) pagi. Mereka langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di sekitar tempat karaoke tersebut. Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Kurniawan Daili mengungkapkan dari hasil pemeriksaan, korban sebelum dibacok, tengah karaoke di tempat hiburan itu. Karaoke yang dilakukan oleh pemuda tersebut dimulai sekitar pukul 01.00 WIB, hingga pukul 03.00 WIB.

Dijelaskan, korban berkaraoke bersama beberapa orang. Usai beraktivitas nyanyi, timbul perselisihan dengan pengunjung lain. Akibatnya, di antara mereka terjadi perkelahian. Zainal dan Sarpan terluka karena senjata tajam. “Setelah karaoke, kemudian mereka berkelahi.  Mereka terkena senjata tajam pada bagian tubuh,” kata Kurniawan kepada MuriaNewsCom di lokasi.

Menurutnya, dua orang pemuda itu  mengalami luka serius. Untuk Zainal mengalami luka tusuk pada dada kanan dan punggung. Luka diduga tembus dari tubuh bagian depan ke belakang. Sedangkan Sarpan mengalami luka di pelipis kanan serta bagian kepala lainnya.

Kedua pemuda tersebut dilarikan ke RSUD dr Loekmono Hadi sekitar pukul 03.30 WIB oleh rekannya. Perawatan diberikan kepada mereka berdua. Namun nahas, Zainal tak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal.

Sedangkan Sarpan masih bisa ditolong. “Kami masih mendalami kejadian ini. Jadi kami masih menelusuri kejadian ini,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...