Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Warga Kudus yang Tenggelam di Pantai Bondo Jepara Ditemukan Senin Pagi

Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam di Pantai Bondo, Kabupaten Jepara. (TWITTER @andi_RelawanPM)
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam di Pantai Bondo, Kabupaten Jepara. (TWITTER @andi_RelawanPM)

MuriaNewsCom, Jepara – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan tubuh Ibnu Abdul Aziz warga RT 5/2, Desa Temulus, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, di Pantai Bondo, Jepara, Senin (26/12/2016) pagi.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Tim menemukan korban sekitar 50 meter dari bibir Pantai Bondo. Setelah menemukan korban, tim SAR melarikan korban ke RSUD Kartini.

Sebelumnya diberitakan, satu orang warga Kabupaten Kudus yang sedang berkunjung ke Pantai Bondo, di Kabupaten Jepara, tenggelam saat sedang berenang di pantai tersebut, Minggu (25/12/2016).

      Baca juga : Satu Warga Kudus Tenggelam di Pantai Bondo Jepara

Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada sekitar pukul 16.15 WIB. Hingga Minggu malam, korban masih dalam pencarian tim SAR.

Sebenarnya dalam peristiwa itu, ada tiga orang yang ikut berenang. Namun dua di antaranya bisa menyelamatkan diri dari terjangan ombak yang melanda pantai.

Berdasarkan keterangan dari Ubaloka Jepara, ketiga orang asal Kudus itu adalah Ibnu Abdul Aziz (17), M Wahyu Abdul Fatah (18), dan Agus Wahyudi (17). Ketiganya warga Desa Temulus, RT 5/RW 2, Kecamatan Mejobo, Kudus.

Selain ketiganya, ada juga seorang rekan korban lain yang turut serta dalam rombongan itu. Namanya Inda Febriyanto, warga Desa Megawon, RT 3/RW 3, Kecamatan Jati, Kudus.

Kejadian itu bermula saat ketiga orang tersebut tengah mandi di laut. Saat ombak besar menerjang, ketiganya terkena terjangan. Namun dua orang, yakni Wahyu Abdul Fatah dan Inda Febrianto, bisa menyelamatkan diri.

Sedangkan satu orang rekannya, yakni Ibnu Abdul Aziz tidak bisa menyelamatkan diri, dan hingga sekarang masih dalam pencarian tim, SAR. Besar kemungkinan keempat orang ini datang ke Pantai Bondo untuk menghabiskan liburannya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...