Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Begini Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jepara

Jajaran Polres Jepara saat disiagakan guna pengamanan Natal dan Tahun Baru di kota setempat. (Tribratanewjepara)
Jajaran Polres Jepara saat disiagakan guna pengamanan Natal dan Tahun Baru di kota setempat. (Tribratanewjepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Kepolisian Resor Jepara siap melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017. Mereka menggelar Operasi Lilin Candi 2016.

Direktur Sabhara Polda Jateng Kombespol Tertra M Putra hadir di Jepara serta dihadiri pejabat utama Polres Jepara, dan kapolsek jajaran Polres Jepara.

Dikutip dari Tribratanewsjepara,  saat upacara gelar pasukan ada sejumlah 400 orang menjadi peserta upacara yang merupakan gabungan dari TNI, Polres Jepara, Rapi/Orari, Dinas Kesehatan dan Saka Bhayangkara serta Senkom Mitra Polri.

Kapolres Jepara AKBP Samsu Arifin menyampaikan amanat Kapolri yang isinya yaitu apel dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan pengamanan Natal 2016 dan tahun baru 2017. “Untuk ancaman teror dan intoleransi masih tetap terjadi di akhir tahun 2016 dan Polri telah melakukan beberapa penindakan, tetapi tetap harus meningkatkan kewaspadaan,” katanya.

Perayaan Natal dan tahun baru adalah momen berlibur maka akan banyak peningkatan kegiatan masyarakat khususnya di lokasi wisata.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...