Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pikap Hajar Mobil Boks di Jalur Pantura Rembang

Kondisi mobil pikap dan mobil boks yang mengalami kecelakaan di Jalur Pantura Rembang, Rabu (21/12/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Kondisi mobil pikap dan mobil boks yang mengalami kecelakaan di Jalur Pantura Rembang, Rabu (21/12/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Kecelakaan terjadi antara pikap Grand Max AD-766-TM dengan mobil boks BK- 8560-DB di jalur Pantura Rembang, tepatnya di Desa Kalipang, Kecamatan Sarang, Rembang. Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (21/12/2916) sekitar pukul 01.30 WIB.

Akibat insiden tersebut, pengemudi pikap bernama Pipit Ari Afandi (26), yang merupakan warga Baru Tikung  9 RT 10 RW 6, Kecamatan Bandarharjo, Semarang, mengalami luka di bagian lengan tangan, yang kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.Sementara itu, sopir mobil boks Ujang (23), warga Kambangan Masjid Cinangka, Kabupaten Cilegon, tak mengalami luka berarti.

Kanit Laka Lantas Polres Rembang Ipda M.S Karim mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil boks keluar dari SPBU Sarang menuju timur. Ketika sudah sampai di jalan raya, tiba-tiba dari arah barat secara bersamaan muncul pikap yang melaju dengan kecepatan kencang.

“Berhubung jaraknya sudah terlalu dekat, dan kecepatan mobil tinggi, sopir pikap tak bisa lagi mengendalikan kendaraan, sehingga kecelakaanpun tak terhindarkan. Pikap menabrak roda depan samping kiri mobil boks dan bagian depan mobil pikap ringsek,” ujarnya.

Saat ini, katanya, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua belah pihak dan mengindentifikasi seberapa besar kerugian dari masing-masing pihak.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...