Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Belasan Karyawan Pabrik Rokok di Kajar Pati Pingsan Diduga Keracunan Gas

Suasana RS Fastabiq di tempat pendaftaran dan administrasi, Rabu (21/12/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Belasan karyawan pabrik rokok di Desa Kajar, Kecamatan Trangkil mengalami pingsan, setelah diduga keracunan gas yang bocor di lokasi pabrik, Rabu (21/12/2016). Mereka langsung dilarikan ke RS Fastabiq Sehat Pati.

Salah satu karyawan pabrik rokok yang enggan disebut namanya mengaku, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB. Untuk menolong belasan karyawan yang keracunan menghirup gas bocor, mereka dilarikan ke RS Fastabiq Sehat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Humas RS Fastabiq Sehat, Arovah Bachtiar mengatakan, ada sekitar sebelas pasien yang dilarikan ke RS Fastabiq Sehat dalam keadaan pingsan. Dugaan sementara, mereka pingsan karena kaget saat kejadian berlangsung.

“Dari hasil analisa dokter untuk sementara, mereka pingsan karena kaget. Namun, kami masih belum bisa menyimpulkan secara pasti yang membuat mereka pingsan,” ucap Arovah.

Usai mendapatkan perawatan, kondisi sejumlah korban berangsur membaik. Mereka sudah mulai sadarkan diri, setelah ditangani tim medis sekitar pukul 11.00 WIB atau setengah jam setelah mengalami pingsan.

Namun, pihak rumah sakit tidak memperbolehkan awak media menemui sejumlah pasien yang sudah sadar. Menurutnya, awak media tidak diperbolehkan untuk bertemu pasien, karena menjadi bagian dari privasi pasien.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...